Pernah Layani Freddy Budiman, Tarifnya Paling Mahal

Pernah Layani Freddy Budiman, Tarifnya Paling Mahal
Mereka memiliki nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Anggita Sari (AS) ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9).

Model dewasa yang pernah menjadi "bintang" karena "begituan" dengan terpidana mati Freddy Budiman di ruangan pejabat lapas tersebut bertarif Rp 8,5 juta sampai Rp 10 juta untuk sekali main. Pemesan harus mentransfer Rp 1,5 juta terlebih dahulu ke BS. Sisanya dilunasi setelah ''eksekusi''.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti menuturkan, mucikari itu memiliki jaringan antarkota. Para PSK tidak hanya di-booking di Surabaya, tetapi juga di beberapa kota besar di Indonesia.

''Kalau ada yang booking, baru didatangkan,'' ujarnya. Termasuk Anggita yang ikut ditawarkan melalui mucikari.

Para PSK tersebut ditawarkan melalui grup BBM. Pria hidung belang baru bisa memesan setelah bertukar PIN BBM dan diizinkan masuk ke dalam grup tersebut. Karena itulah, polisi meyakini bahwa mucikari dan pemesan sudah pernah kontak mata sebelumnya.

Polisi bakal melibatkan Satreskoba Polrestabes Surabaya untuk menindaklanjuti temuan urine yang positif. ''Untuk sementara ini, statusnya belum tersangka. Kami masih menunggu yang bersangkutan siuman,'' jelas mantan Kapolsek Sawahan tersebut. (eko/c20/fat)


SURABAYA - Anggita Sari (AS) ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News