Lidya Kandou Masih Cantik, Ini Cara Perawatan Wajahnya

Lidya Kandou Masih Cantik, Ini Cara Perawatan Wajahnya
Lidya Kandou. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LIDYA Kandou masih sering muncul di layar kaca sebagai artis sinetron. Seiring bertambahnya usia, kerutan pada wajah menjadi sulit disembunyikan.

Tapi dengan melakukan perawatan, paling tidak penuaan yang nampak di wajah itu bisa diredam.

Bermacam-macam perawatan ditawarkan untuk menghilangkan penuaan dini pada wajah, diantaranya dengan operasi plastik. Tapi mantan istri Jamal Mirdad itu tidak memilih metode operasi untuk mempercantik penampilannya.

Ibu dari aktris Naysila Mirdad yang kini sudah menginjak usia 52 tahun itu hanya memilih perawatan wajah yang tidak berisiko, tapi hasilnya maksimal. "Soalnya umur sudah lumayan, jadi harus perawatan," ujarnya di Jakarta.

Salah satunya, dengan metode perawatan ultrasound. "Saya mencoba perawatan ini karena tidak perlu operasi dan setelah ini bisa langsung beraktivitas. Rasanya seperti panas-panas gelombang gitu," jelasnya.

Biasanya perawatan ini memang digunakan untuk mengencangkan kulit terutama di bagian wajah. Dengan perawatan tersebut, kulit dipicu untuk memproduksi kolagen lebih banyak sehingga terlihat tetap kencang. (ash)

 

LIDYA Kandou masih sering muncul di layar kaca sebagai artis sinetron. Seiring bertambahnya usia, kerutan pada wajah menjadi sulit disembunyikan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News