Teknologi Digital Akan Membantu UKM di Mana Saja

Teknologi Digital Akan Membantu UKM di Mana Saja
Teknologi Digital Akan Membantu UKM di Mana Saja

Teknologi digital akan membantu usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pasar lebih besar di Australia maupun di tempat lain.

Hal tersebut dikatakan oleh Richard Flanagan, Kepala Bagian Pemasaran Usaha Kecil Google Australia yang sedang berada di ibukota Kawasan Utara Dawin.

Flanagan berada di sana bersama dengan Kadin Australia guna menganjurkan usaha kecil dan menengah (UKM) meningkatkan kehadiran mereka di internet.

"Hampir semua orang sekarang ini menggunakan teknologi dalam membantu mereka membuat keputusan apakah akan mengunjungi sebuah lokasi bisnis atau menemukan sebuah produk atau layanan." kata Flanagan.

Teknologi Digital Akan Membantu UKM di Mana Saja
Richard Flanagan, Manajer Usaha Kecil dan Menengah Google Australia.

Dalam hal Kawasan Utara, Flanagan mengatakan teknologi digital ini akan sangat membantu di industri terbesar di sana - pariwisata.

"Kita semua sekarang ini akan melihat dulu foto-foto yang sudah ada sebelum mengunjungi sebuah daerah." katanya.

"Mereka ingin melihat dimana restorannya, bagaimana suasana kamar yang akan dipesan, atau tur untuk melihat buaya apa yang akan mereka pesan." tambahnya.

Teknologi digital akan membantu usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pasar lebih besar di Australia maupun di tempat lain.Hal tersebut dikatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News