Promo Album CJR Ada Atraksi Debus, Hah?

Promo Album CJR Ada Atraksi Debus, Hah?
CJR. Foto: dok/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - CJR akan menggelar konser tunggal pada 19 September 2015 di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Konser dilaksanakan untuk promo album terbaru boyband yang digawangi Iqbaal, Kiki, dan Aldi ini.

"Mau konser nih nanti tanggal 19. Konser album baru sama konsep baru semuanya," kata Kiki, Jumat (4/9).

Dalam konser tersebut, CJR akan berkolaborasi dengan penyanyi lain. CJR berjanji akan memberikan konsep baru dalam penampilan mereka.‎ "Dan kami akan ngelakuin yang belum kami lakuin sebelumnya," sambung Kiki.

Namun ketika diminta bocoran soal konsep baru itu, CJR belum mau banyak bercerita. Bahkan, Iqbaal sempat menyampaikan candaan menanggapi pertanyaan tersebut. "Debus," ucapnya. Jawaban Iqbaal sontak menimbulkan tawa. "Becanda-becanda. Kami bakal main band pokoknya," timpal Kiki.

CJR akan berusaha tampil lebih dewasa pada saat konser. Hal ini disesuaikan dengan makin bertambahnya usia mereka. "Kalau tampil lebih dewasa pasti ya," ujar Aldi. 

Kiki mengatakan, CJR akan membawakan sekitar 15 lagu. ‎Mereka akan lebih banyak membawakan lagu-lagu baru. Namun, beberapa lagu lama juga akan dinyanyikan untuk para Comate, sebutan penggemar CJR.

"Mungkin lagu-lagu lama akan di-medley, kayak Kamu dan Eeeaa. Yang lain lagu baru," ungkap Kiki.

Kiki menjelaskan, Jakarta menjadi kota pertama untuk promo album baru. Rencananya, CJR juga akan melakukan konser di kota-kota lain. "Konser akan diadakan di beberapa kota seperti Jogja dan Pekanbaru. Kami start promo album di Jakarta," ‎‎tuturnya. (gil/jpnn)


CJR akan menggelar konser tunggal pada 19 September 2015 di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Konser dilaksanakan untuk promo album terbaru boyband yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News