Bikin Merinding! Ditinggal Kakak Bakar Diri, Adik Kandung Menyusul Inalillahi...

Bikin Merinding! Ditinggal Kakak Bakar Diri, Adik Kandung Menyusul Inalillahi...
Ilustrasi.

jpnn.com - SEORANG pria asal Magetan, nekat mengkhiri hidupnya dengan cara terjun di Sungai Gandong Magetan yang tingginya sekitar 30 meter, Jumat (4/9). Korban diketahui bernama Slami Budianto, 45, warga Jalan Bromo, Kabupaten Magetan, Jatim. 

Peristiwa itu pun langsung menggegerkan warga dan pengguna jalan raya di sekitar Jembatan Gandong Tiga. Budianto ditemukan dalam posisi telungkup di dasar sungai. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan pojokpitu.com (JPNN Group), salah satu saksi mata, Yanto menceritakan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Shogun dengan nopol AE 4077 JG. "Dia lalu berhenti dan memarkir kendaraanya di sisi barat Jembatan Gandong Tiga," kata Yanto.

Korban berusaha meloncat namun gagal karena banyak orang di sana. Nah, setelah melihat jalan sepi, korban langsung terjun ke sungai yang penuh bebatuan. "Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan punggung. Mungkin karena benturan dengan batu," ujar Yanto.

Dari hasil olah TKP Tim Identifikasi Polres Magetan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

Budianto merupakan adik kandung Jimmy yang sekitar seminggu lalu bunuh diri dengan cara bakar diri. 

Diduga korban yang masih bujangan ini, mengalami depresi setelah kakaknya bakar diri. Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Sayidiman Magetan. (pul/mas)

 


SEORANG pria asal Magetan, nekat mengkhiri hidupnya dengan cara terjun di Sungai Gandong Magetan yang tingginya sekitar 30 meter, Jumat (4/9). Korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News