PBR Bakal Kejutkan PSM

PBR Bakal Kejutkan PSM
PBR Bakal Kejutkan PSM

jpnn.com - Persipasi Bandung Raya (PBR) tak mau menelan kekalahan kedua sekaligus kehilangan peluang untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. Menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Jumat (4/9) malam nanti, PBR siap memberikan kejutan.

Menurut Pelatih PBR, Dejan Antonic, pemain-pemainnya sudah melupakan kekalahan 0-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) 0-2, Senin (31/8) lalu. Kini, target mereka mengejar poin dari laga kedua.

"Kami sering ada dalam posisi ini. Anak-anak akan membuktikan bahwa mereka siap untuk memberikan kejutan dan tetap bertahan di turnamen ini," katanya, saat dihubungi, Jumat (4/9).

Mengulang pernyataannya usai kalah dari PBFC, Dejan mencoba membangkitkan semangat dan motivasi pemainnya bahwa PBR mampu lolos ke semifinal ISL 2014 silam.

"Dulu kami tak diperhitungkan tapi bisa ke semifinal ISL. Kami ingin mengulang itu di Piala Presiden," tuturnya. (dkk/jpnn)

 


Persipasi Bandung Raya (PBR) tak mau menelan kekalahan kedua sekaligus kehilangan peluang untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. Menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News