Salut! Muenchen Gelar Uji Coba untuk Bantu Imigran

Salut! Muenchen Gelar Uji Coba untuk Bantu Imigran
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Bayern Muenchen menunjukkan kepeduliannya pada para imigran di Jerman. Muenchen berencana menggelar laga persahabatan untuk membantu para imigran tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 800 ribu pencari suaka datang ke Jerman sepanjang 2015. Jumlah itu meningkat empat kali dibandingkan 2014 lalu. Berbagai banner pun selalu muncul dalam setiap laga Bundesliga.

“Jerman mengalami lonjakan imigran dalam beberapa dekade. Ini merupakan tantangan bagi negara dan juga semua orang,” demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen di laman klub, Kamis (3/9).

CEO Muenchen Karl Heinz Rummenigge menambahkan, laga itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap orang yang kurang beruntung.

“Muenchen melihat hal ini sebagai tanggung jawab sosial untuk membantu imigran, anak-anak yang membutuhkan, pria dan wanita,” tegas mantan bomber timnas Jerman tersebut. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Bayern Muenchen menunjukkan kepeduliannya pada para imigran di Jerman. Muenchen berencana menggelar laga persahabatan untuk membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News