Oh.. Ternyata Sifat Buruk Van Gaal Bikin Pedro Tolak Pinangan MU

Oh.. Ternyata Sifat Buruk Van Gaal Bikin Pedro Tolak Pinangan MU
cfc

jpnn.com - LONDON – Pedro Rodriguez blak-blakan mengenai keputusannya menolak pinangan Manchester United. Winger anyar Chelsea itu ternyata tak suka dengan sifat pelatih MU Louis Van Gaal.

Salah satunya ialah perlakuan Van Gaal pada Victor Valdes. Sebagaimana diketahui, Valdes memang menjadi pesakitan selama berada di bawah kendali Van Gaal.

Selain itu, Pedro juga berkaca pada nasib buruk yang dialami Angel Di Maria dan Javier Hernandez. Di Maria kini sudah bergabung dengan Paris Saint Germain. Sedangkan Hernandez berseragam Bayer Leverkusen.

“Memang benar saya tak suka dengan perlakuan terhadap teman-teman saya, terutama Valdes yang sudah menjadi referensi sebagai teman dan seorang profesional,” terang Pedro di laman Marca, Jumat (4/9).

“Saya terlibat percakapan penting dengan Mourinho. Dia mengatakan banyak hal yang saya sukai. Dikombinasikan dengan kemungkinan tinggal di London, saya akhirnya membuat keputusan,” tegas Pedro. (jos/jpnn)


LONDON – Pedro Rodriguez blak-blakan mengenai keputusannya menolak pinangan Manchester United. Winger anyar Chelsea itu ternyata tak suka dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News