Baru 19 Tahun, Bomber Anyar MU Sudah Punya Anak

Baru 19 Tahun, Bomber Anyar MU Sudah Punya Anak
daily mail

jpnn.com - MANCHESTER – Penyerang Manchester United Anthony Martial memang baru menginjak usia 19 tahun. Meski masih terbilang remaja, mantan penyerang AS Monaco itu ternyata sudah menyandang status ayah.

Ya, Martial kini sudah menjadi ayah dari bayi perempuan nan lucu bernama Toto. Toto merupakan buah cinta Martial dengan Samantha yang merupakan sahabat masa kecilnya.

Foto-foto Martial bersama sang bayi juga sudah tersebar di banyak media. Samantha pun mengunggah foto kehamilannya. “Kini mereka tengah menantikan anak kedua,” demikian tulis Daily Mail, Kamis (3/9).

Martial selama ini memang dikenal sebagai family man. Dia lebih senang menghabiskan waktu senggangnya di rumah. Menonton televisi adalah salah satu hobinya kala senggang.

“Dia lebih memilih di ruah, menikmati makanan yang dimasak ibunya. Dia senang bersantai dengan keluarganya setelah sesi latihan atau usai pertandingan,” tambah Daily Mail. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Penyerang Manchester United Anthony Martial memang baru menginjak usia 19 tahun. Meski masih terbilang remaja, mantan penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News