RUA Lanjutan Digelar November, 5 Orang Ini Pimpin INSA

RUA Lanjutan Digelar November, 5 Orang Ini Pimpin INSA
RUA Lanjutan Digelar November, 5 Orang Ini Pimpin INSA

jpnn.com - JAKARTA - Lima orang pimpinan sidang telah ditunjuk sebagai caretaker atau pimpinan sementara untuk menjalankan roda organisasi Indonesia National Shipowners Association (INSA).

Pasalnya, dalam Rapat Umum Anggota (RUA) INSA yang digelar pada 20-21 Agustus di Hotel Kempinski Jakarta belum mendapatkan hasil karena tidak kuorum.

“Setelah berkonsultasi dengan dewan penasehat RUA, maka pimpinan sidang secara kolektif kolegial memutuskan pembentukan caretaker hingga terpilihnya ketua umum DPP INSA definitif,” ujar Sekretaris Pimpinan Sidang RUA INSA XVI, Capt Korompis di kantornya, Jakarta, Jumat (4/9).

Kelima caretaker tersebut memiliki formasi serupa dengan pimpinan sidang panitia pemilihan. Korompis mengatakan, RUA INSA harus dilanjutkan ke pemilihan tahap kedua karena belum ada pemenang sesuai tatib pemilihan. Adapun Rapat Umum Anggota (RUA) INSA lanjutan kedua akan digelar pada November 2015. (chi/jpnn)

Berikut susunan caretaker kepemimpinan kolektif DPP INSA:

1. DR Hamka SH (Ketua) Capt. Asmari

2. Herry (Wakil Ketua)

3. L. Sudjatmiko (Wakil Ketua),

JAKARTA - Lima orang pimpinan sidang telah ditunjuk sebagai caretaker atau pimpinan sementara untuk menjalankan roda organisasi Indonesia National

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News