Dua Tim Ini Pastikan Lolos Duluan

Dua Tim Ini Pastikan Lolos Duluan
Dua Tim Ini Pastikan Lolos Duluan

jpnn.com - MAKASSAR- Dua slot tim perempat finalis Piala Presiden 2015 sudah terisi. Adalah Pusamania Borneo FC dan PSM Makassar yang mendapatkan dua tiket lebih cepat dibanding tim yang lain.

Dengan lolosnya Borneo FC dan PSM, praktis persaingan di grup D dipastikan selesai. Sama-sama memiliki torehan enam poin, PSM sementara menjadi pimpinan klasemen karena unggul selisih gol. Sementara, untuk runner up dihuni Borneo FC dengan catatan satu gol lebih sedikit.

Borneo FC memastikan lolos lebih dulu setelah pada Jumat (4/9) petang mengalahkan Gresik United dengan skor 3-1. Kemudian, pada malam harinya, PSM menutup ambisi Persipasi Bandung Raya (PBR) untuk membuat kejutan dengan keunggulan 2-0.

Lolosnya dua tim ini sudah diprediksi dari awal, pasalnya, baik Pusamania dan PSM, terhitung sangat serius menyiapkan tim. Borneo FC bahkan mematok target untuk menjadi juara di turnamen ini. (dkk/jpnn)


MAKASSAR- Dua slot tim perempat finalis Piala Presiden 2015 sudah terisi. Adalah Pusamania Borneo FC dan PSM Makassar yang mendapatkan dua tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News