Parmusi Kesulitan Damaikan PPP Kubu Djan dan Romahurmuzy

Parmusi Kesulitan Damaikan PPP Kubu Djan dan Romahurmuzy
Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam.

jpnn.com - JAKARTA - Konflik internal di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Sebab, upaya menyatukan kubu Djan Faridz dan M Romahurmuziy yang masing-masing menganggap sebagai ketua umum yang sah di PPP masih menemui jalan buntu.

Salah satu pihak yang mengupayakan islah di PPP adalah Persaudaraan Muslimin Indonsia (Parmusi). Selama ini, organisasi pimpinan Usamah Hisyam itu berupaya agar dua kubu di PPP yang bertikai bisa segera islah.

"Sampai detik ini, Parmusi kesulitan mempersatukan kedua kubu PPP yang bertikai, yakni Romahurmuziy dan Djan Faridz,” ucap Usamah dalam pembukaan musyawarah kerja nasional (mukernas) Parmusi di Jakarta, Jumat (4/9) malam.

Usamah menambahkan, Parmusi sebagai salah satu organisasi pendri PPP punya tanggung jawab untuk mempersatukan kubu yang bersengketa di partai berlambang Kakbah itu. Namun, kata penulis buku SBY Sang Demokrat itu, mengaku kesulitan mendamaikan kubu Romi -sapaan Romahurmuziy dan Djan.

Selengkapnya bisa dibaca di sini...

"Sudah dilakukan berbagai cara baik Parmusi atau para senior PPP, tapi sulit disatukan, karena kedua kubu sudah pada persepsi masing-masing," tandasnya.(JPG/JPNN)


JAKARTA - Konflik internal di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Sebab, upaya menyatukan kubu Djan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News