PBR: Wasit Lebih Berpihak ke PSM

PBR: Wasit Lebih Berpihak ke PSM
PBR: Wasit Lebih Berpihak ke PSM

jpnn.com - MAKASSAR- Pelatih persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengisyaratkan kekalahan timnya 0-2 tak melulu karena performa PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat (4/9) bagus. Tapi, dia menilai ada pihak lain yang merugikan timnya.

"PSM bermain luar biasa. Tim kami juga demikian. Buktinya kita bermain bagus dan menguasai pertandingan di babak pertama. Namun sayang sekali, beberapa pihak yang terlibat dalam pertandingan kurang profesional dalam menjalankan tugasnya," ungkap dia seraya mengangguk saat disebut wasit oleh awak media.

Wasit yang berpihak dan tak profesional juga dikeluhkan oleh Gelandang PBR, David Laly. Dia melihat wasit yang Abdul Rahman Salasa sangat berpihak ke PSM Makassar.

Benar saja, terbukti ada gol David Laly pada pertengahan babak pertama, dianulir wasit karena dianggap offside. Kemudian, wasit juga tak memberikan penalti ketika bola mengenai tangan pemain PSM, padahal wasit melihat langsung di depannya.

"Kami butuh kemenangan untuk lolos. Tapi wasit lebih berpihak kepada PSM. Saya kecewa, gol saya dianulir wasit karena offside. Wasit banyak membuat keputusan yang kontroversial. bola kena tangan di kotak penalti PSM, tidak ada peluit, tapi PSM jatuh sedikit, wasit langsung tiup peluit," timpalnya. (dkk/jpnn)


MAKASSAR- Pelatih persipasi Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengisyaratkan kekalahan timnya 0-2 tak melulu karena performa PSM Makassar di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News