Pelatih Irlandia Utara Senang Evans Hengkang dari United

Pelatih Irlandia Utara Senang Evans Hengkang dari United
Jhonny Evans. Foto: ESPNFC

jpnn.com - IRLANDIA UTARA - Pelatih Irlandia Utara Michael O'Neill yakin Jhonny Evans tak mengalami masalah setelah meninggalkan Manchester United. Selain itu O'Neill juga melihat ini merupakan saat yang tepat bagi Evans untuk pergi.

Bek tengah itu merampungkan kepindahannya sebesar 6 juta pounds ke West Bromwich Albion hari Sabtu lalu. Kepindahan itu mengakhiri perjalanan karirnya di United setelah bermain dalam 198 pertandingan selama tujuh tahun.

Namun selama dibawah kepemimpinan Louis Van Gaal, United kelebihan pemain yang mendorong sejumlah pemain seperti Jones harus pindah. Evans hanya bermain dalam sat oertandingan setelah menjalani hukuman enam pertandingan usai meludahi Papiss Cisse bulan Maret. Van Gaal kemudian lebih memilih Chris Smalling dan Phil Jones setelah itu.

"Ia senang persoalannya telah selesai. Dia belum memiliki pengalaman di West Brom dan ia belum berlatih di sana. Tapi saya pikir ia senang karena akhirnya bisa berada di sana," kata O'Neill.

Evans akan tampil membela Irlandia Utara untuk pertama kalinya pada musim ini untuk Irlandia Utara pada kualifikasi EURO 2016 melawan Kepulauan Faroe.(ray/jpnn)


IRLANDIA UTARA - Pelatih Irlandia Utara Michael O'Neill yakin Jhonny Evans tak mengalami masalah setelah meninggalkan Manchester United. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News