Persib Waspada Motivasi Persebaya United

Persib Waspada Motivasi Persebaya United
Persib Waspada Motivasi Persebaya United

jpnn.com - BANDUNG- Para pemain Persib Bandung tak mau jemawa meski sudah mengantongi kemenangan 4-0 di laga perdana Kontra Persiba Balikpapan. Mereka tetap waspada akan motivasi dari pemain Persebaya United di laga selanjutnya.

Kedua tim akan saling berhadapan pada Minggu (6/9) mendatang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Menurut pemain Persib Dedi Kusnandar, dirinya sduah hafal dengan tipikal pemain Persebaya United.

"Saya pernah disana. Banyak pemain muka lama bertahan di sana. Jadi saya paham karakter mereka. Kami harus waspada," katanya saat dihubungi, Jumat (4/9) malam.

Kondisi Persebaya yang hanya imbang di laga perdana melawan Martapura FC, diyakini oleh eks gelandang Timnas U-23 itu, akan membuat semangat bertanding lawan berlipat.

"Ya, kami harus konsentrasi dan kerja keras untuk mengalahkan Persebaya. Mereka juga pasti berhitung dan akan habis-habisan lawan kami untuk menjaga peluang lolos," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Para pemain Persib Bandung tak mau jemawa meski sudah mengantongi kemenangan 4-0 di laga perdana Kontra Persiba Balikpapan. Mereka tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News