Pastikan Bukan Tiga Hal Ini Pemicu Retaknya Masayu-Lembu

Pastikan Bukan Tiga Hal Ini Pemicu Retaknya Masayu-Lembu
Masayu Anastasia. Foto: Jawa Pos/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Roma Rita Oktavianti, kuasa hukum Masayu Anastasia, menjelaskan bahwa perselisihan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ayu-Lembu Wiworo Jati, 39

''Sudah tidak bisa diselesaikan lagi,'' ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Kliennya, kata Roma, hanya menginginkan perceraian dan hak asuh anaknya, bukan yang lain. ''Harta gono-gini belum dibahas,'' ucapnya.

Dia juga menegaskan, tidak ada isu orang ketiga di balik permasalahan rumah tangga kliennya. ''Faktor ekonomi, pihak ketiga, atau kesibukan di sinetron, tidak ada sama sekali,'' tegasnya.

Sementara itu, Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rusdi Tahir ketika dihubungi Jawa Pos kemarin membenarkan jadwal sidang Ayu-Lembu pada 22 September 2015.

Pihak pengadilan akan memanggil Ayu, penggugat, dan Lembu sebagai tergugat untuk hadir dalam sidang. ''Hadir atau tidaknya dilihat saja besok,'' ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, Masayu menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati, pada 31 Agustus lalu. Pasangan itu telah menikah selama tujuh tahun dan dikaruniai seorang putri. (dod/c15/jan/sam/jpnn)


JAKARTA - Roma Rita Oktavianti, kuasa hukum Masayu Anastasia, menjelaskan bahwa perselisihan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ayu-Lembu Wiworo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News