Ayushita: Aku Tahu Rasa Sakit seperti Apa

Ayushita: Aku Tahu Rasa Sakit seperti Apa
Ayushita. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Ayushita, 26, semangat mendukung program pendidikan hak asasi manuisa (HAM) yang diusung oleh The Body Shop dengan program Kind Hands Kind Heart untuk Omah Munir. Apalagi, dia mengaku memiliki pengalaman tak menyenangkan kala masa kecilnya dulu.

"Aku tahu rasa sakit seperti apa. HAM sementara di masyarakat Indonesia kurang pemahaman," kata Ayushita usai jumpa pers di The Body Shop, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (3/9).

Ayushit sangat senang bisa ikut kampanye donasi Rp5.000 lewat product charity The Body Shop, Kind Hands Kind Heart Cream. Kampenye itu, kata Ayushita, akan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan sosial media.

"Sekolah bisa menjadi tempat menyenangkan dan menyeramkan. Waktu SD, aku mengalami bullying yang luar biasa,"ungkap personel BBB itu.

Artis lain yang ikut berpartisipasi adalah komika Pandji Pragiwaksono. Menurut Pandji, sudah saatnya anak-anak Indonesia mendapat pemahaman HAM lebih dini lantaran sudah banyaknya kasus HAM yang belum terselesaikan.

Donasi Kind Hands Kind Heart Cream untuk Omah Munir sudah berlangsung sejak 27 Juli hingga 31 Desember 2015. Donasi suka rela Omah Munir juga dapat dilakukan melalui kasir The Body Shop hingga 15 Oktober 2015. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Aktris Ayushita, 26, semangat mendukung program pendidikan hak asasi manuisa (HAM) yang diusung oleh The Body Shop dengan program Kind


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News