Gawat! Si Kaki Kaca Cedera Parah

Gawat! Si Kaki Kaca Cedera Parah
afp

jpnn.com - AMSTERDAM – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami Belanda setelah ditumbangkan Islandia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa. Tak hanya kalah, Belanda juga kehilangan Arjen Robben.

Pasalnya, sang kapten anyar itu mengalami cedera paha cukup parah. Winger berjuluk Si Kaki Kaca tersebut bahkan harus absen selama empat pekan. “Dia mengalami cedera otot aduktor kiri,” terang dokter timnas Belanda Volker Braun di laman Guardian, Jumat (4/9).

Dalam laga itu, Robben memang hanya bermain selama 30 menit. Setelah terlihat kesakitan, jajaran pelatih Belanda pun langsung menarik pemain 31 tahun tersebut.

Robben pun dipastikan akan absen saat Belanda menghadapi Turki, Minggu (6/9) besok. Tak hanya Belanda, Bayern Muenchen juga mengalami kerugian besar.

Sebab, Muenchen tak bisa menggunakan tenaga Robben dalam empat pertandingan Bundesliga. Selain itu, Robben juga akan absen dalam dua laga Liga Champions. (jos/jpnn)


AMSTERDAM – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami Belanda setelah ditumbangkan Islandia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News