Minggu, Persepam Siapkan Uji Coba

Minggu, Persepam Siapkan Uji Coba
Minggu, Persepam Siapkan Uji Coba

jpnn.com - JAKARTA - Tim semifinalis Piala Kemerdekaan terus mematangkan persiapan menjelang laga semifinal yang digelar pada 9 dan 10 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga yang akan sangat menarik dan dipastikan berjalan dengan tensi tinggi adalah laga semifinal pertama antara Persepam MU melawan PSMS Medan.

Sama-sama berbekal lolos sebagai juara grup dan sama-sama menghasilkan kemenangan meyakinkan pada perempat final, siapapun yang lolos ke final, keduanya dijagokan sebagai calon juara Piala Kemerdekaan.

Pelatih Persepam Jaya Hartono saat dihubungi mengatakan, saat ini sedang menyiapkan beberapa kali simulasi pertandingan. Laga uji coba pertama digelar Minggu (6/9) sore melawan tim lokal.

"Kami ingin anak-anak makin matang kerja samanya, terutama untuk lini depan. Kalau ngomong pertandingan, ya lawan PSMS ini yang terberat bagi kami dibanding sebelumnya," kata Jaya, Sabtu (5/9). (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Tim semifinalis Piala Kemerdekaan terus mematangkan persiapan menjelang laga semifinal yang digelar pada 9 dan 10 September mendatang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News