Adian: Saya Kasihan Sama Pak Prabowo

Adian: Saya Kasihan Sama Pak Prabowo
Adian: Saya Kasihan Sama Pak Prabowo

jpnn.com - JAKARTA- Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengatakan, tingkah laku Fadly Zon saat menghadiri kampanye Donald Trump di Amerika tidak sesuai dengan sikap yang ditunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurutnya, Prabowo selama ini menggembar gemborkan masalah kedaulatan, tapi tindakan Fadly justru sebaliknya. Mempermalukan masyarakat Indonesia.

"Saya kasihan sama Pak Prabowo, selalu ngomong martabat bangsa dan negara tapi kader terbaik Gerindra malah tidak menunjukkan sikap itu," ujar Adian di Jakarta, Sabtu, (5/9).

Menurut Adian, tingkah Fadly yang selfie bersama sejumlah perempuan Amerika dalam kampanye itu tidak menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pimpinan DPR. Karenanya, Prabowo dianggap gagal tidak bisa membimbing kadernya.

"Mungkin kadernya yang tidak bisa mencontoh seperti Pak Prabowo. Saya tidak bisa bayangkan betapa kecewanya Pak Prabowo lihat Fadly Zon," imbuhnya.

Sementara itu, anggota dewan dari PKB Maman Imanulhaq mengatakan, tingkah Fadly dan Setya Novanto mengakibatkan publik semakin memandang rendah parlemen.

"Anggota DPR yang lain bekerja untuk rakyat susah payah, mereka justru mempermalukan teman-temannya sendiri dengan mengatasnamakan dewan di sana," kata pria yang akrab disapa Kang Maman tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA- Anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengatakan, tingkah laku Fadly Zon saat menghadiri kampanye Donald Trump di Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News