Gara-gara Parkir Bus, Persela Ditahan Imbang PSGC 1-1

Gara-gara Parkir Bus, Persela Ditahan Imbang PSGC 1-1
Gara-gara Parkir Bus, Persela Ditahan Imbang PSGC 1-1

jpnn.com - MALANG- Asa Persela Lamongan untuk meraih tiga poin perdana di grup B Piala Presiden 2015 gagal tercapai setelah ditahan imbang PSGC Ciamis 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9) petang. Sang pelatih, Didik Ludianto tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Menurut Didik, kegagalan Laskar Joko Tingkir meraih tiga poin tak bisa dilepaskan dari taktik parkir bus yang diterapkan oleh tim asal Jawa Barat tersebut.

"Kami sudah main nyerang, masang tiga penyerang, Tapi lawan ternyata tidak main terbuka. Mereka milih parkir bus, ya susah bikin banyak gol. Kami ngejar satu gol saja harus susah payah karena lawan mainnya begitu," kata Didik saat dihubungi, Sabtu (5/9) malam.

Dalam laga tadi, Persela sebenarnya harus tertinggal lebih dulu. PSGC sempat unggul 0-1 setelah Osas Saha mencetak gol via penalti. Setelah main bertahan total, PSGC akhirnya kebobolan setelah Agus Salim menyamakan skor pada menit ke-85.

"Kami juga sempat bikin kesalahan. anak-anak lengah karena terlalu yakin bakal mudah cetak gol. kami justru kebobolan dulu. Ini evaluasi kami untuk laga selanjutnya," tegas Didik. (dkk/jpnn)

 


MALANG- Asa Persela Lamongan untuk meraih tiga poin perdana di grup B Piala Presiden 2015 gagal tercapai setelah ditahan imbang PSGC Ciamis 1-1 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News