Piala Menpora U-14 Diputar Mulai Dari Aceh

Piala Menpora U-14 Diputar Mulai Dari Aceh
Piala Menpora U-14 Diputar Mulai Dari Aceh

jpnn.com - LHOKSEUMAWE- Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora resmi dibuka pada Sabtu (5/9) di Lhokseumawe. Kick off yang dimulai di wilaya Aceh ini menjadi penanda turnamen sepak bola usia muda resmi diputar.

Di bawah guyuran hujan, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Lhoksumawe Hasan Basri serta Anggota DPRD kota Lhoksumawe, secara simbolis melakukan kick off.

Untuk wilayah Aceh sendiri,  ada 14 tim level SSB serta sekolah tingkat SMP yang ikut serta. Mereka sudah menjalani proses seleksi sampai akhirnya bisa tampil di kejuaraan wilayah tersebut.

Laga Perdana mempertemukan Tim Posila Lhoksumawe melawan Bintang Paseh Aceh Utara.

"Ini adalah kegiatan dari pemerintah yang berfokus untuk pembina sepak bola di Aceh. Semoga ada pemain potensial, berbakat, yang lahir dan nantinya akan menjadi embrio Timnas," kata Basri di stadion Tunas Bangsa Lhoksumawe.

Mereka akan menjalani pertandingan untuk kemudian didapatkan tim terbaik. Nantinya, mereka yang terbaik akan terbang ke Jakarta dan mengikuti putaran final mewakili Aceh di Stadion Utama Gelora Bung Karno November mendatang.(dkk/jpnn)


LHOKSEUMAWE- Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora resmi dibuka pada Sabtu (5/9) di Lhokseumawe. Kick off yang dimulai di wilaya Aceh ini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News