Suami Pergoki Sang Istri Telanjang Bareng Pria di Kamar Kos

Suami Pergoki Sang Istri Telanjang Bareng Pria di Kamar Kos
afp

jpnn.com - MAKASSAR- Wanita berinisial HI harus berurusan dengan polisi karena tertangkap basah tengah berselingkuh di kamar kos di Kompleks BTP, Sabtu, (5/9) sekitar pukul 03:00 WITA. Sialnya, perselingkuhan itu dipergoki langsung sang suami AK.

Saat itu, AK melihat langsung sang istri tengah berpelukan di atas ranjang dengan sang selingkuhan ES. HI dan ES juga tanpa busana. Keduanya hanya menutupi tubuh dengan selimut.

Informasi yang diperoleh FAJAR, AK mengaku sudah lama curiga dengan gerak-gerik sang istri. Terlebih, HI telah menghilang selama dua hari sebelum akhirnya dipergoki bersama lelaki lain. "Saya dapat info dari rekan saya," kata AK.

Kepada penyidik, HI mengaku memang menjalin asmara dengan ES. Dia mengaku melakukannya bukan tanpa alasan. Selama menjalani hidup dengan suaminya, HI merasa terus dikekang. Setiap aktivitasnya dibatasi oleh AK.

"Saya juga tidak mau. Tetapi, saya sudah tidak bisa karena terus di kekang," kata HI.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo mengatakan, penyidik masih memerlukan waktu. "Kami masih periksa. Apakah sudah ada hubungan langsung atau tidak. Apalagi laporan suaminya adalah perzinahan," ujar Tri. (zaq)


MAKASSAR- Wanita berinisial HI harus berurusan dengan polisi karena tertangkap basah tengah berselingkuh di kamar kos di Kompleks BTP, Sabtu, (5/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News