Cherly Eks Cherrybelle Wakili Indonesia di Kontes Menyanyi di Jepang

Cherly Eks Cherrybelle Wakili Indonesia di Kontes Menyanyi di Jepang
Cherly Yuliana Anggraini, mantan personel Cherrybelle. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Cherly Yuliana Anggraini, mantan personel girl band Cherrybelle masih eksis di dunia entertainment. Dia mengikuti ajang kontes menyanyi di Jepang dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Misinya, ingin go internasional.

“Aku vote juara 1 untuk mewakili Indonesia. Namanya Utahime Contest. Caranya buka web utaeru-pj.com cari foto Cherly di halaman top, klik tombol pink. Nanti akan rilis di Jepang,” ungkap Cherly, Sabtu (5/9).

Langkah ini dilakukan Cherly untuk mempermudah memulai karir di Negeri Sakura. Bahkan dia siap jika menetap di Jepang. Rencananya, Oktober mendatang Cherly akan bertolak ke sana untuk melanjutkan ajang yang diikutinya itu.

“Aku mau berkarir di sana. Pelan-pelan dulu. Ini kesempatan. Aku akan tampil di Kawayan TV dan Fuji TV. Rencananya aku akan balik lagi bulan Oktober buat acara itu. Masih dalam tahapan berikutnya,” urai Cherly.(amd/indopos/jpnn)

 


JAKARTA - Cherly Yuliana Anggraini, mantan personel girl band Cherrybelle masih eksis di dunia entertainment. Dia mengikuti ajang kontes menyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News