Razia di Kos-kosan, 3 Pasangan ABG Diciduk

Razia di Kos-kosan, 3 Pasangan ABG Diciduk
ilustrasi jpnn

jpnn.com - TOMOHON - Tiga pasangan anak baru gede (ABG) diamankan Pemerintah Kota Tomohon, Polres Tomohon dan TNI dalam razia di penginapan dan tempat kos di Kecamatan Tomohon, Sabtu (5/9).

Selain itu, beberapa pasangan tanpa identitas juga diciduk. "Semuanya sudah diamankan di Polres Tomohon. Kami akan tindak sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Wakapolres Tomohon Alkat Karouw.

Karouw menambahkan, operasi akan berlangsung terus guna menertibkan dan mengamankan Kota Tomohon dalam menyambut Pilkada Desember nanti. "Ini untuk menjaga ketentraman masyarakat agar senantiasa tetap kondusif," tambah Karouw.

Sementara itu, Camat Tomohon Tengah R Kalesaran mengatakan, pemerintah bersama stake holder akan bekerja kerasmenjamin keamanan wilayah.

"Salah satunya dengan melakukan razia di tempat kos dan penginapan. Makanya, kami berharap ke masyarakat bisa patuh pada aturan. Dan, memberikan efek jera saya pikir akan menyadarkan masyarakat ke depan," tutur Kalesaran. (jil)


TOMOHON - Tiga pasangan anak baru gede (ABG) diamankan Pemerintah Kota Tomohon, Polres Tomohon dan TNI dalam razia di penginapan dan tempat kos di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News