Tengkorak Balita Ditemukan di Pipa Pancang Jembatan Mahakam Kembar

Tengkorak Balita Ditemukan di Pipa Pancang Jembatan Mahakam Kembar
Tengkorak diduga balita ditemukan di dalam pipa pancang Jembatan Mahakam Kembar. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Sejumlah bocah yang asyik bermain bola di lapangan Karang Asam, Sungai Kujang, Samarinda, mendadak panik. Mereka menemukan tengkorak di dalam pipa pancang Jembatan Mahakam Kembar yang ditumpuk di tanah kosong dekat lapangan tersebut.

"Tengkoraaaaakkk," teriak seorang bocah.

Petugas juru parkir bernama Andai penasaran dengan informasi yang disampaikan bocah-bocah itu. Dia kemudian menghampiri lokasi temuan tengkorak dan tulang belulang manusia itu.

Setelah yakin tengkorak dan tulang belulang manusia, Andai lantas menghubungi seorang polisi yang dikenalnya. Kebetulang polisi itu berdinas di Polsekta Sungai Kunjang.

"Kemudian saya teruskan laporan itu ke polsek. Tapi sebelumnya saya ke lokasi penemuan untuk memastikannya terlebih dahulu," ucap polisi yang pertama kali berada di lokasi penemuan.

Tengkorak dan tulang belulang itu diduga bagian dari tubuh balita yang diperkirakan berusia 1 tahun. Tengkorak dan tulang belulang yang tidak lengkap itu ditemukan di dalam pipa pancang berdiameter 80 centimeter.

"Tulang ini masih tak lengkap," sahut polisi.

Karena masih ada yang kurang, polisi dibantu sejumlah relawan lantas menyisir lokasi temuan. Tak ayal di saat polisi dan relawan sibuk mencari sisa tulang lainnya. Satu per satu warga sekitar yang mengetahui adanya temuan tengkorak dan tulang belulang balita itu langsung memenuhi lokasi temuan.

SAMARINDA - Sejumlah bocah yang asyik bermain bola di lapangan Karang Asam, Sungai Kujang, Samarinda, mendadak panik. Mereka menemukan tengkorak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News