Inilah Perasaan Jessica Iskandar Jelang Putusan Pengadilan

Inilah Perasaan Jessica Iskandar Jelang Putusan Pengadilan
Jessica Iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JIKA tidak ada halangan, pekan depan Jessica Iskandar akan menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait  ‘tabir’ kebenaran akan pernikahan dengan suaminya, Ludwig

”Harusnya minggu kemarin putusan. Tapi diundur. Minggu depan paling baru sidang lagi,” ujar Jessica saat ditemui di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, (5/9).

Pernikahan Jessica, sapaan akrabnya, dengan pria yang diketahui sebagai pria kebangsaan Jerman memang sempat diwarnai konflik panjang. Dia dituding suaminya melakukan rekayasa pernikahan.  ”Aku nggak terlalu ngerti hukum. Pokoknya doain yang terbaik saja ya,” ujar pemeran Shasha dalam film ‘Coblos Cinta’ tersebut.

Walaupun demikian, Jessica terlihat begitu santai menanggapi keputusan yang akan dihadapinya nanti. Bukan kerena telah mengantongi kemenangan di Sidang PTUN, Jakarta Timur.  

Jessica sengaja tidak mau terlalu memikirkan akan status yang dialaminya saat putusan tersebut dibacakan pengadilan. ”Aku nggak galau? Aku bahagia, kata siapa galau?” ujarnya.

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu secara perlahan 'move on' dan membuka hatinya untuk orang lain. Jessica pun berniat membangun rumah tangga lagi. "Semoga dikasih," tandasnya.

Hanya saja, pemain film ‘Dealova’ ini tidak mau terburu-buru. Jessica ingin menikmati aktivitasnya sebagai ibu dari  El Barack Alexander. ”Kalau sekarang belum ada planning ke situ, fokus dulu ke anak,” ujarnya.

Kelucuan buah hatinya yang baru berusia dua tahun itu seakan membuat dirinya mampu melewati masa-masa sulit baik itu saat melewati persidangan maupun membesarkan anak seorang diri.

JIKA tidak ada halangan, pekan depan Jessica Iskandar akan menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News