SBY Minta Demokrat All-out Menangkan Azwar-Yunirwan di Pilkada Limapuluh Kota

SBY Minta Demokrat All-out Menangkan Azwar-Yunirwan di Pilkada Limapuluh Kota
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginstruksikan kepada pengurus, kader, dan simpatisan agar all-out memenangkan Azwar Chesputra yang berpasangan dengan Yunirwan Khatib di Pilkada Limapuluh Kota.

"Pasangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib adalah calon kepala daerah yang pasangan memiliki kepedulian tinggi pada kondisi ekonomi dan kesejahteraan rakyat sebagaimana ekspektasi Pak SBY,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota, Darman Sahladi, Minggu (6/9).

Darman juga menyampaikan, saat mengundang Azwar Chesputra ke Cikeas, SBY meminta paslon yang diusung Partai Demokrat tersebut mengikuti strategisnya dalam memenangkan Pilpres 2009.

Azwar sendiri mengaku bersyukur mendapat dukungan penuh dari SBY agar memenangkan Pilkada Limapuluh Kota.

"Pesan-pesan yang beliau sampaikan saat kami bertemu di Cikeas, akan saya jalankan. Terutama terkait dengan program-program pro-rakyat yang harus dihidupkan lagi di daerah,” ujarnya.(jpnn)

 


PADANG - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menginstruksikan kepada pengurus, kader, dan simpatisan agar all-out memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News