Kakek 60 Tahun Hangus Terpanggang Bikin Merinding, Ini Penampakannya

Kakek 60 Tahun Hangus Terpanggang Bikin Merinding, Ini Penampakannya
Foto: Fitrialis/Riaupos/JPNN.com

jpnn.com - PEKANBARU - Slamet Pramuji alias Mbah Slamet (60) tewas terpanggang saat rumah di Dusun Suka Jadi, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Riau, dilalap si jago merah, Senin (7/9) pukul 03.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur sendirian. 

Seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Senin (7/9), peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh saksi yang juga tetangga korban bernama Suradi alias Pak Imblek (61). Saat itu, saksi yang baru bangun tidur keluar dari rumahnya dan melihat rumah korban sudah terbakar pada bagian belakang.

Terkejut melihat kejadian itu, saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga disekitar rumahnya. Mendengar teriakan saksi, para warga langsung keluar kemudian secara bersama-sama mecoba melakukan pertolongan dan pemadaman terhadap rumah yang terbakar itu.

Namun karena rumah korban sebagian besar terbuat dari kayu, membuat api begitu cepat membesar sehingga sudah sulit untuk dipadamkan. Akibatnya korban yang masih terperangkap di dalam rumahnya itu sudah tidak bisa lagi untuk diselamatkan warga.

"Pada saat kejadian, korban sedang tidur sendirian didalam rumahnya dan dalam keadaan sakit. Sehingga pada saat terjadi kebakaran korban tidak dapat keluar dan akhirnya terbakar," kata Kabid Humas Poda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik MM, Senin (7/9).

Dikatakannya, pihak Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan upaya evakuasi terhadap jasad korban yang sudah hangus terpanggang untuk selanjutnya dilakukan identifikasi. Selain itu petugas juga memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui kronologis kejadiannya.

"Hasil penyelidikan sementara, asal api diduga dari lampu dinding atau lampu teplok yang digunakan korban sebagai penerangan saat tidur. sementara kerugian materil sekitar ditaksir sekitar Rp200 Juta," tutup Guntur.(fit)

 


PEKANBARU - Slamet Pramuji alias Mbah Slamet (60) tewas terpanggang saat rumah di Dusun Suka Jadi, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News