Ayu Dewi Ultah, Ini Permintaan Kado Unik ke Suami

Ayu Dewi Ultah, Ini Permintaan Kado Unik ke Suami
Ayu Dewi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - AYU Dewi kemarin (7/9) berulang tahun. Perempuan yang memiliki nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati sengaja tidak menggelar pesta mewah seperti selebritis pada umumnya.

Perempuan yang mengawali karirnya dari model dan presenter televisi  ingin mensyukuri akan usia dan kebahagian keluarga yang didapatinya lewat doa dan berkumpul bersama keluarga.

”Karena saya sendiri (anak tunggal, Red) sebenarnya rasa kekeluargaan itu ada. Tapi pas ketemu sama suami jadi diajarin lagi kumpul banyak karena keluarga suami banyak. Ya ini pada dateng. Alhamdulillah. Ada papa mertua juga di situ,” katanya.

Menariknya di hari ulang tahun yang ke-31 tersebut, Ayu tidak mau minta kado aneh-aneh kepada suaminya, Rudi Datau. Ia pun tidak meminta cincin berlian atau berlibur ke luar negeri.

Ia meminta adik untuk anak pertamanya Aqilah Dewi Humairah. ”Mau minta kado anak lagi,” katanya lantas tersenyum. ”Insya Allah,” sahut Rudi Datau.

Ayu memang berharap secepatnya memiliki anak lagi.  Ia ingin mendapatkan anak laki-laki. Lebih lagi anak pertamanya memang menyukai adik laki-laki.  

”Mau punya anak laki laki. Karena dia sayang banget tuh sama ponakannya (ada bocah laki-laki yang ditunjuk, Red). Biar lengkap,” tukasnya. (ash)


AYU Dewi kemarin (7/9) berulang tahun. Perempuan yang memiliki nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati sengaja tidak menggelar pesta mewah seperti selebritis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News