Kisah Pengusaha Sukses Karena Jalankan Ritual Bercinta dengan Para Pegawai

Kisah Pengusaha Sukses Karena Jalankan Ritual Bercinta dengan Para Pegawai
Ilustrasi.

jpnn.com - SURABAYA - Ibarat pepatah, sambil menyelam minum air. Itulah yang dilakukan Donjuan (bukan nama sebenarnya), 40, warga Manukan, Surabaya. Pengusaha restoran itu punya ritual wajib untuk melariskan bisnis restorannya. Yakni dia harus berhubungan badan dengan para pegawainya.

Nah, dia pun yakin bahwa laris manisnya restorannya yang terletak di kawasan Gubeng, Surabaya itu karena dirinya rajin melakukan ritual enak tersebut. Sambil menyelam minum air bukan? 

Sejatinya, Donjuan adalah suami yang setia, pria yang tinggal di kawasan Keputih tersebut belum pernah melakukan hubungan suami istri dengan wanita lain, selain istrinya, Karin (juga nama samaran). 

Namun, pada 2008, dia mulai menikmati sawah milik pegawai-pegawainya. 

”Awalnya lumayan susah untuk merayu mereka (pegawai, Red) untuk mau begituan (em-el, Red) karena hampir semua pegawai saya sudah menikah,” ungkap bapak tiga anak tersebut seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Awalnya, dia susah untuk menjalankan syarat dukun tersebut.

(Baca: Ritual Pengusaha harus Bercinta dengan Para Pegawai Adalah Syarat dari Dukun)

(Baca: Si Dukun Bilang: Syarat Bercinta dengan Para Pegawai harus Suka Sama Suka)

SURABAYA - Ibarat pepatah, sambil menyelam minum air. Itulah yang dilakukan Donjuan (bukan nama sebenarnya), 40, warga Manukan, Surabaya. Pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News