Bocah 4 Tahun Tenggelam di Siujung Ditemukan jadi Mayat

Bocah 4 Tahun Tenggelam di Siujung Ditemukan jadi Mayat
Bocah 4 Tahun Tenggelam di Siujung Ditemukan jadi Mayat

jpnn.com - LEBAK – Nasib tragis dialami Muhamad Nur Septiyansyah. Bocah berusia 4 tahun itu tewas setelah tenggelam di Sungai Ciujung. Korban merupakan anak dari pasangan Slamet (35) dan Nurhaeni (30).

Kabar tenggelamnya balita itu disampaikan Siti Rohma (35). Mendapat informasi dari wanita yang melihat langsung seorang balita tenggelam, warga berupaya melakukan pencarian korban selama satu jam. Usut punya usut, ternyata korban tenggelam karena terpeleset saat bermain di bantaran Sungai Ciujung.

“Saya panik setelah melihat korban meminta tolong, namun saya tidak langsung menolong korban karena saya tidak bisa berenang akhirnya saya memutuskan untuk memberitahu warga lain untuk menolongnya,” ujar Rohma dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Selasa (8/9).

Kepala Desa Sukamekarsari, Abdul Rahman mengaku, langsung ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Untuk memastikan korban masih selamat atau tidak pihaknya langsung menghubungi pihak RSUD untuk mendapat pertolongan medis.

“Kejadian ini harus menjadi evaluasi para orangtua untuk mengawasi anaknya bermain di mana saja, apalagi ini anak kecil bermain di pinggir sungai tanpa pengawasan orangtuanya,” ujarnya.(radarbanten/jpnn)


LEBAK – Nasib tragis dialami Muhamad Nur Septiyansyah. Bocah berusia 4 tahun itu tewas setelah tenggelam di Sungai Ciujung. Korban merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News