Penunggang Motor Ngantuk, Honda CB Ringsek Tabrak Jembatan

Penunggang Motor Ngantuk, Honda CB Ringsek Tabrak Jembatan
ilustrasi

jpnn.com - PINO RAYA – Kenekatan Redi (26) harus dibayar mahal. Gara-gara ngotot mengendarai motor meski dalam keadaan mengantuk, Redi harus merasakan sakit setelah tulang paha kirinya patah.

Itu terjadi setelah motor yang ditungganginya menabrak bagian pinggir jembatan, Senin (7/9). Redi pun terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanuddin Damrah, Manna, Bengkulu.

Diceritakan paman korban, Yusnan Gunadi (48), Redi mengendarai motor Honda CB sendiri dari arah Kota Bengkulu menuju Kelurahan Gunung Ayu yang menjadi tempat tinggal sekaligus tempat usahanya sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah 2 jam perjalanan, kondisi masih gelap dan Redi sendiri masih mengantuk sehingga Redi tidak menyadari arah sepeda motornya sudah menuju pinggir jembatan dan langsung menabrak dinding jembatan Air Selali.

Akibat tabrakan, motor Redi jatuh dan tetap berada di pinggir jembatan. Sedangkan Redi terlempar ke sungai dengan ketinggian sekitar 7 meter.

“Mungkin keponakan saya itu masih mengantuk dan menabrak bagian pinggir jembatan. Beruntung ada warga yang melihat ada motor di pinggir jalan dan setelah dicek warga melihat keponakan saya sudah berada di pinggir sungai. Bersama warga lainnya dan kebetulan ada yang mengenal, keluarga langsung dihubungi dan dibawa ke rumah sakit,” beber Yusnan dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Selasa (8/9).(key/jpnn)


PINO RAYA – Kenekatan Redi (26) harus dibayar mahal. Gara-gara ngotot mengendarai motor meski dalam keadaan mengantuk, Redi harus merasakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News