Mantan Sekda Bantah Tudingan Gubernur Rano Karno

Mantan Sekda Bantah Tudingan Gubernur Rano Karno
Gubernur Banten Rano Karno . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SERANG - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Kurdi Matin membantah kalau dirinya jarang ke kantor. Penegasan ini disampaikan untuk menanggapi keterangan Gubernur Banten Rano Karno kepada wartawan terkait pencopotan jabatannya sebagai Sekda.

"Saya membantah keras kalau dibilang jarang ke kantor. Mungkin karena beliau belum satu kalipun mengunjungi ruangan saya selama saya jadi sekda. Saya yang sering mengunjungi beliau baik di kantor, di rumah dinas, maupun di rumah pribadinya," kata Kurdi dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Selasa (8/9).

Selama 8 bulan menjabat sebagai Sekda, Kurdi mengaku masih ingat tugas yang diberikan kepadanya. Tugas pertama diminta ke Solo. Lalu ke Bandung menghadiri seleksi komisariat Bank Jabar. Selebihnya bolak-balik Jakarta atas perintah Rano Karno.

Kurdi juga merasa perlu meluruskan pernyataan gubernur terkait pencopotannya karena menginginkan Sekda yang bisa bekerja. Pernyataan ini, kata Kurdi lagi, sama saja dirinya dinilai tidak bisa bekerja.

Padahal tegasnya, ia mampu membuktikan kinerja dengan misalnya menyelesaikan target kinerja yang sudah dibebankan gubernur kepadanya. Kurdi mengklaim target tersebut sudah mencapai setidaknya 60 persen.(radarbanten/jpnn)


SERANG - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Kurdi Matin membantah kalau dirinya jarang ke kantor. Penegasan ini disampaikan untuk menanggapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News