Lion Air Telantarkan 30 Seniman Asal Riau di Bandara Soetta

Lion Air Telantarkan 30 Seniman Asal Riau di Bandara Soetta
SENIMAN TERLANTAR Tampak suasana penumpang maskapai Lion Air yang terlantar di Bandara Soekarno- Hatta, Selasa (8/9) malam. Mereka adalah Tim Taman Budaya Riau yang sedianya menghadiri acara Temu Budaya Nasional di NTT, 9-10 September 2015. FOTO: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 30 penumpang maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 696 rute Jakarta-Surabaya-Kupang, ditelantarkan di Bandara Soekarno- Hatta.

Tim Taman Budaya Riau ini sedianya menghadiri acara Temu Budaya Nasional di NTT, 9-10 September 2015. Seharusnya, mereka diterbangkan ke NTT malam ini tapi pihak maskapai meninggalkan mereka begitu saja.

“Kami ditelantarkan di Bandara Soetta,” kata Fedli Aziz, salah satu penumpang kepada JPNN.com di Jakarta, Selasa (8/9) malam.

Dia menyebutkan, sejak awal penerbangan Pekanbaru-Jakarta dengan maskapai yang sama memang delay sekitar 2 jam karena bencana kabut asap. Tapi mereka sudah dijanjikan bisa terbang ke NTT.

Nyatanya, setelah tiba di Bandara Soetta sekitar pukul 18.00 WIB, mereka ditinggal begitu saja oleh pesawat. Seharusnya, kata Fedli, mereka sudah berada di NTT karena mereka akan tampil besok di acara tersebut.

“Kami sampai Jakarta jam 6 sore (pukul 18.00 WIB), pesawat belum berangkat tadi itu. Kami dibawa turun dari pesawat ke terminal dan disuruh boarding/transit, tapi pesawatnya berangkat kami ditinggal,” katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 30 penumpang maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 696 rute Jakarta-Surabaya-Kupang, ditelantarkan di Bandara Soekarno-


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News