Penumpang Lion Air Ini Curiga Tiket Mereka Dijual Maskapai

Penumpang Lion Air Ini Curiga Tiket Mereka Dijual Maskapai
SENIMAN TERLANTAR Tampak suasana penumpang maskapai Lion Air yang terlantar di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (8/9) malam. Mereka adalah Tim Taman Budaya Riau yang sedianya menghadiri acara Temu Budaya Nasional di NTT, 9-10 September 2015. FOTO: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fesli Aziz, satu dari 30 penumpang maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 696 rute Jakarta-Surabaya-Kupang yang ditelantarkan di Bandara Soekarno- Hatta curiga seat tempat duduk mereka dijual lagi oleh maskapai.

Kecurigaan ini muncul karena saat tiba di Bandara Soetta pukul 18.00 WIB, Selasa (8/9), pesawat yang akan mereka tumpangi menuju NTT masih parkir di apron bandara dan pihak maskapai sudah menyatakan seat mereka sebanyak 30 seat sudah disediakan.

“Tadi kan disuruhnya kami boarding, pesawatnya masih parkir. Tapi setelah boarding kami ditinggal, pesawatnya jalan. Kayaknya sudah dijual lagi seat-nya. Gak mungkin ditinggalkan penumpang 30 orang, kan,” ujar Fedli Aziz kepada JPNN.com, Selasa (8/9) malam.

Rombongan seniman Taman Budaya Riau ini sedianya menghadiri acara Temu Budaya Nasional di NTT, 9-10 September 2015. Seharusnya, mereka diterbangkan ke NTT malam ini karena besok harus menampilkan budaya Riau di temu budaya nasional tersebut.

“Harusnya malam ini sudah ke sana, jadwal jam 22 ini sudah sampai Kupang. Tapi tadi mereka sempat bilang semua tiket ke Kupang habis dull sampai tanggal 10,” ujarnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Fesli Aziz, satu dari 30 penumpang maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 696 rute Jakarta-Surabaya-Kupang yang ditelantarkan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News