Ternyata Pelaku Video Kekerasan Siswi Berjilbab adalah Adik Kelas

Ternyata Pelaku Video Kekerasan Siswi Berjilbab adalah Adik Kelas
Ternyata Pelaku Video Kekerasan Siswi Berjilbab adalah Adik Kelas

jpnn.com - DUNIA pendidikan di kota Binjai, Sumatera Utara tecoreng sejak menyebarnya video kekerasan yang melibatkan pelajar berjilbab yang diketahui merupakan siswi  kini SMPN 4. Diketahui pelaku kekerasan itu adalah RK menganiaya kakak seniornya, SR. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Binjau Dwi Anang Wibowo saat datang ke sekolah SMPN 4, mengatakan, saat ini sang pelaku, RK tidak masuk sekolah. Tapi pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

Di tambahkan, Dwi Anang Wibowo bahwa mengaku miris melihat video pembullyan dan yang dilakukan siswa kelas VIII itu. 

"Saya sempat tidak bisa tidur sampai tadi malam untuk memikirkan tindak kekerasan yang dilakukan RK. Begitu melihat video saya langsung telepon pak wali minta izin untuk menjadi pembina di SMP 4 Binjai," katanya.

Sekedar diketahui RK merupakan siswi kelas dua atau VIII, sedangkan SR siswi kelas tiga atau IX. Dimana,  pelaku sama korban itu beda kelas, kalau pelaku kelas VIII dan korban kelas IX.

Bahkan dalam satu video amatir yang di unggah facebook, Sabtu (5/9) petang, tersebsar secara cepat dan memunculkan beragam kehebohan di kota binjai. 

(Baca : HEBOH! 3 Video Siswi Berjilbab, Mulai Mabuk, Mesum, Hingga Kekerasan Beredar)

Video ini yang berisikan rekaman adengan pembullyan yang dilakukan oleh seorang siswi perempuan berjibab mengenakan baju pramuka terhadap remaja yang lain besar kemungkinan mungkin rekan satu sekolahnya. (luk/ril/mas)

DUNIA pendidikan di kota Binjai, Sumatera Utara tecoreng sejak menyebarnya video kekerasan yang melibatkan pelajar berjilbab yang diketahui merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News