SBY: Pemerintah Harus Tertib Mengelola Negara

SBY: Pemerintah Harus Tertib Mengelola Negara
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono meminta kadernya untuk mengawasi negara dan pemerintah dalam menjaga manajemen pemerintahan.

“Harus dipastikan manajemen pemerintahan berjalan sesuai konstitusi dan Undang-Undang yang berlaku karena negara harus dikelola dengan tertib,” tegas SBY saat menyampaikan Pidato pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Partai Demokrat di Komplek Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9).

SBY menyampaikan hal itu dihadapan para kadernya baik yang berada di eksekutif maupun legislatif.

SBY kembali menegaskan bahwa negara ini harus dikelola dengan tertib. Karena itu, SBY mengingatkan pemerintah agar tertib mengeloa negara.

Terkait penegakan hukum, SBY secara tegas menyatakan dukungannya. “Kita harus dukung penegakkan hukum tapi jangan tebang pilih, apakah itu motif politik atau subjektif lainnya,” ujar SBY.

Pada bagian lain pidatonya, SBY meminta jajaran Partai Demokrat harus mengawasi dengan kritis dan rasa sayang kepada negara dan pemerintah manakala ada program dan kebijakan yang jadi bom waktu.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono meminta kadernya untuk mengawasi negara dan pemerintah dalam menjaga manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News