Lolos Semifinal, Ini Rekor Mentereng yang Menanti Serena

Lolos Semifinal, Ini Rekor Mentereng yang Menanti Serena
afp

jpnn.com - NEW YORK – Serena Williams berhasil melangkah ke babak semifinal US Open 2015. Tiket itu diraih setelah Serena menekuk Venus Williams dengan skor 6-2, 1-6, 6-3 di Flushing Meadows, Rabu (9/9) WIB.

Petenis 33 tahun tersebut kini sudah ditunggu beberapa rekor hebat. Salah satunya ialah menjadi petenis pertama yang memenangkan semua gelar Grand Slam dalam semusim sejak 1988.

Serena juga berpeluang menjadi petenis wanita pertama yang memenangkan tujuh trofi US Open pada era terbuka. Serena kini juga memiliki kans mengoleksi 22 gelar juara Grand Slam.

Jumlah itu sama dengan koleksi Steffi Graf. Hingga kini, rekor terbanyak masih dipegang Margaret Court yang berhasil menyabet 24 trofi US Open.

“Venus adalah petenis terberat yang saya hadapi sepanjang karier. Laga ini melawan teman terbaik, pesaing terhebat. Jadi, laga ini sangat sulit bagi saya,” terang Serena di laman BBC. (jos/jpnn)


NEW YORK – Serena Williams berhasil melangkah ke babak semifinal US Open 2015. Tiket itu diraih setelah Serena menekuk Venus Williams dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News