Seperti Ini Ulah Memalukan Suporter Malaysia yang Jadi Sorotan Dunia

Seperti Ini Ulah Memalukan Suporter Malaysia yang Jadi Sorotan Dunia
afp

jpnn.com - SELANGOR – Para suporter tim nasional Malaysia tengah menjadi sorotan dunia. Hal itu tak lepas dari ulah mereka saat mendukung Malaysia yang berduel kontra Saudi Arabia pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Para suporter Malaysia sempat melemparkan kembang api ke lapangan dalam laga di Shah Alam Stadium, Selasa (8/9) malam. Insiden itu terjadi ketika laga memasuki menit ke-88.

Saat itu, Saudi Arabia tengah mengungguli Malaysia dengan skor 2-1. Namun, pertandingan harus dihentikan. Laman Reuters menulis, para pemain kedua tim langsung meninggalkan lapangan.

Media-media ternama di dunia ramai-ramai memberitakan peristiwa itu. Selain Reuters, BBC juga mengunggah insiden memalukan tersebut. “Pertandingan ditunda dan selanjutnya akan ditentukan oleh FIFA,” demikian tulis Reuters.

Dalam laga itu, Malaysia sempat leading melalui gol Mohd Safiq Rahim pada menit ke-70. Namun, Saudi Arabia membalas melalui gol Taisir Al Jassim dan Mohammed Al Sahlawi masing-masing pada menit ke-73 dan 76. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Ayo Ker, Pantang Meremehkan

SELANGOR – Para suporter tim nasional Malaysia tengah menjadi sorotan dunia. Hal itu tak lepas dari ulah mereka saat mendukung Malaysia yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News