Ibas: HBD Ya Pak SBY, Panjang Umur

Ibas: HBD Ya Pak SBY, Panjang Umur
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Puncak peringatan HUT Partai Demokrat di komplek Parlemen Jakarta, Rabu (9/9) begitu spesial bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, SBY menghadiri ulang tahun ke-14 partai yang didirikannya sekaligus bertepatan dengan ulang tahunnya ke-66.

“HBD (Happy Bird Day, red) Ya pak SBY,” ucap Ibas panggilan untuk Edhie Baskoro Yudhoyono kepada SBY, di Komplek gedung Parlemen Jakarta, Rabu (9/9), saat memberikan sambutan di acara peringatan HUT partai berlambang bintang Mercy itu.

Bak gayung bersambut, selain Ibas mendoakan SBY agar panjang umur, ucapan selamat juga berdatangan dari seluruh kader Demokrat di DPR RI maupun fungsionaris partai pemenang Pemilu 2009 ini.

“Sampai dengan hari ini, karena bertepatan dengan ultah Bapak SBY ke 66, kami sebagai piminan fraksi mendoakan agar panjang umur, kesehatan dan kelancaran untuk membimbing kami semuanya,” kata Ibas.

Ibas juga berharap partainya yang memasuki usia 14 tahun semakin mengokohkan perjuangan demi kesejahteraan rakyat.

“Tentunya kepada partai yang kita cintai bersama yang berusia 14 tahun, tema parrtai demokrat "maju bersama untuk kesejahteraan rakyat," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Ibas mengakui bahwa partainya menghadapi tantangan yang tidak mudah baik internal maupun eksternal. Tapi dia memastikan komitmen untuk bekerja sesuai garis kebijakan partai.

“Insya Allah ini tambah spirit bagi kami untuk buat lebih baik. Dalam perjalannya tentu terdapat sejumlah tantangan, baik internal maupun sekternal. Tapi komitmen sesuai garis kebijakan DPP, akan terus tetap mengatasi permasalahan dengan menjalankan politik bersih, cerdas dan santun yang diajarkan Pak SBY,” kata Ibas.(fat/jpnn)

JAKARTA - Puncak peringatan HUT Partai Demokrat di komplek Parlemen Jakarta, Rabu (9/9) begitu spesial bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News