Mencari Solusi dan Komitmen pada Pengembangan Industri dan Pertambangan

Mencari Solusi dan Komitmen pada Pengembangan Industri dan Pertambangan
Mencari Solusi dan Komitmen pada Pengembangan Industri dan Pertambangan

jpnn.com - JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia kembali mengelar pameran Mining Indonesia & Contruction 2015 ke 17 yang digelar selama 4 hari mulai 9-13 September 2015 bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mining Indonesia & Construction Indonesia 2015 adalah event terbesar dengan menghadirkan 840 peserta dari pameran dari 30 negara diantaranya group pavilion Australia, Tiongkok, Jerman, Korea, Singapore dan Polandia. 

Peserta pameran ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan pertambangan yang memiliki eksplorasi mineral, pemulihan dan memberikan solusi serta mempunyai komitmen pada pengembangan industri dan kemitraan di bidang pertambangan.

Diantaranya, 3M, Aman Global Pasific, Atlas Cocok, Bosch Rextroth, Coates Hire Indonesia, Danur, Gaya Makmur Traktor, JCB, Liebher, Komatsu, Mecdes Benz, MTU, Suprabakti Mandiri, Trakindo Utama, Trimax, United Tractors, Volvo Group dan Weir Minerals. 

Sedangkan Construction Indonesia 2015 fokus kepada pendekatan-pendekatan praktis serta efisien untuk menghadirkan perusahaaan-perusahaan kontruksi termasuk didalamnya Equipindo Perkasa, Fitri Group, Hyundai Aluminium, Makita, Mitra Citra jasa, Rutraindo, Sany dan Schwing Stetter. 

"Kami sangat termotivasi dengan respon yang kami terima tahun ini dalm pelaksanaan pameran Mining Indonesia dan Construction Indonesia 2015. Perpaduan dengan terus mendorong perkembangan teknologi dan memberikan solusi bagi para pemain di industri masing-masing," kata Project Director PT. Pamerindo Indonesia, Maysia Stephanie, dalam opening ceremony, di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (9/9). 

Bersamaan pelaksaan pameran ini juga dilaksanakan berupa diskusi Mining yang bekerjasama dengan Indonesia Mining Association (IMA) membahas yang berkaitan dengan kebijakan nasional peryambangan pertambangan, produktivitas dibidang eksplorasi serta peraturannoemerintah tentang pertambangan dan kontruksi. 

"Walaupun menghadapi tantangan pasar sat ini, kami terus melakukan perkembangan dengan fokus pada potensial dasar dari para pelaku industri," tambahnya. 

JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia kembali mengelar pameran Mining Indonesia & Contruction 2015 ke 17 yang digelar selama 4 hari mulai 9-13 September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News