JK Dirawat, Gedung Kencana RSCM Gelap Gulita

JK Dirawat, Gedung Kencana RSCM Gelap Gulita
Wakil Presiden Jusuf Kalla. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hingga pukul 22.50 WIB, Rabu (9/9) malam ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla masih berada di gedung Kencana Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pria yang akrab disapa JK itu kabarnya dirawat karena mengalami gangguan pada jantungnya.

Pantauan JPNN.com  di lokasi, gedung tempat unit perawatan kelas premium RSCM yang terletak di Jalan Diponegoro itu kini tertutup untuk umum. Pintu depan gedung tampak terkunci. Lampu di lantai dasar serta halaman gedung pun dipadamkan.

Sementara itu, sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terlihat lalu lalang di halaman gedung rumah sakit itu. Satu unit mobil minibus merek Volkswagen bernomor polisi 1402 RFJ yang biasa mengawal iring-iringan kendaraan wakil presiden juga terparkir di lokasi tersebut.

Belum ada keterangan dari pihak rumah sakit mengenai kondisi terakhir JK. Dokter pribadi wakil presiden, Kombes Asep juga bungkam saat dikonfirmasi awak media.

“Mohon izin bapak, saya tidak punya kapasitas untuk menjawab soal itu (kondisi),” ujar Kombes Asep melalui sambungan telepon.(dil/jpnn)

JAKARTA - Hingga pukul 22.50 WIB, Rabu (9/9) malam ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla masih berada di gedung Kencana Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News