Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah

Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah
Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah . Foto: IST

jpnn.com - TUMBUHNYA bulu halus di area wajah bagi sebagian wanita cukup menganggu penampilan. Tak heran mereka melakukan banyak cara untuk menyamarkan dan bahkan menghilangkan bulu halus di wajah. Metode paling umum digunakan adalah waxing dan bleaching.

Meski demikian, sesungguhnya ada cara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Bahan-bahannya pun bisa ditemukan di dapur Anda, seperti dilansir laman India Times, Rabu (9/9).

Berikut ini cara alami namun efektif pengobatan rumah yang akan menghapus rambut wajah Anda langsung:

1. Besan face pack

Ambil satu sendok teh jus lemon segar, 1 sendok teh tepung besan dan satu sendok teh madu. Aduk menggunakan sedikit air. Kemudia usapkan masker pada rambut wajah yang tidak diinginkan selama sepuluh menit dan kemudian cuci dengan menggunakan air dingin.

2. Rai face pack

Ambil tiga sendok teh bubuk panggang biji sesawi kuning atau rai dan dua sendok teh chironji dan buat menjadi pasta tebal dengan menambahkan air untuk itu. Oleskan pada rambut wajah Anda dan biarkan kering. Ulangi setiap hari untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan.

3. Turmeric face pack

TUMBUHNYA bulu halus di area wajah bagi sebagian wanita cukup menganggu penampilan. Tak heran mereka melakukan banyak cara untuk menyamarkan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News