Ahok Pesan Jangan Sampai Pasien Sumpahin Perawat dan Rumah Sakitnya

Ahok Pesan Jangan Sampai Pasien Sumpahin Perawat dan Rumah Sakitnya
Ahok di RSUD Tarakan, Kamis (10/9). FOTO: gilang/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memerlukan pengobatan. 

"Apalagi keluarganya meninggal gara-gara tidak kita layani. Ini harus kita hindari," kata Ahok, sapaan Basuki, saat meresmikan pembukaan layanan Kemoterapi Unit Hematologi Onkologi Paliatif di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

Mantan Bupati Belitung Timur itu memberikan contoh mengenai orang mampu dan tidak mampu apabila tidak suka dengan pelayanan RS. Ia menjelaskan, orang kaya apabila kecewa dengan layanan suatu RS langsung bisa beralih ke tempat lainnya, bahkan yang ada di luar negeri.

Namun, Ahok menyatakan, orang yang penghasilannya pas-pasan tidak bisa melakukan hal itu. Mereka hanya bisa menyampaikan sumpah.

"Kalau orang tidak mampu kesal dengan pelayanan rumah sakit kita, enggak bisa tuh ke Singapura. Yang dia pikirin 'Kurang ajar, gue sumpahin kamu, perawatnya, rumah sakitnya'," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memerlukan pengobatan. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News