Dua Cewek ABG Kirim Foto dan Video Syur ke Kenalan via BBM, Begini jadinya

Dua Cewek ABG Kirim Foto dan Video Syur ke Kenalan via BBM, Begini jadinya
Dua Cewek ABG Kirim Foto dan Video Syur ke Kenalan via BBM, Begini jadinya

jpnn.com - KOTAMOBAGU  - Intan (16) dan Rindu (16) - keduanya nama samaran- warga salah satu desa di Bolmong, ceroboh mengirimkan foto selfie bergaya syur ke orang lain lewat blackberry messenger (BBM).

Dua remaja itu kini terancam menanggung malu. Pasalnya, orang tersebut mengancam akan menyebarkan foto-foto syur Intan dan rindu ke media sosial. Parahnya, mereka hanya saling kenal lewat BBM, sehingga sulit untuk diungkap identitas orang tersebut.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian menyebutkan, perkenalan Intan dan Rindu dengan pelaku, terjadi pada awal September 2015 lalu. Perkenalan lewat BBM tersebut, membuat mereka semakin intens berhubungan lewat chatting.

Seiring jalan, pelaku yang diduga seorang lelaki itu, mulai meminta Intan dan Rindu mengirimkan foto-foto syurnya dengan imbalan keduanya akan dikirimkan pulsa. Tanpa pikir dampaknya, keduanya pun mengirimkan foto yang diminta.

Akan tetapi, foto pertama yang diminta tak sesuai dengan keinginan pelaku, karena Intan dan Rindu mengirimkan foto hanya mengenakan baju seksi.

Pelaku pun meminta keduanya untuk mengirimkan foto yang lebih seksi. Namun, keduanya enggan menuruti keinginan pelaku. Di situlah pelaku langsung mengancam akan menyebarluaskan foto seksi kedua siswi itu. Bahkan, tak hanya foto, pelaku juga meminta keduanya membuat video tanpa busana.

Sayangnya, lantaran ketakutan dengan ancaman itu, Intan dan Rindu akhirnya menuruti keinginan pelaku. Kali ini foto dan video yang dikirim ke pelaku, memperlihatkan bagian tubuh yang paling intim kedua remaja itu.

Rupanya petaka belum sampai di situ. Pelaku yang berhasil memperdaya korban, kini semakin menjadi. Entah bagaimana caranya, pelaku berhasil mendapatkan nomor telepon orang tua Intan dan mengirimkan pesan ancaman.

KOTAMOBAGU  - Intan (16) dan Rindu (16) - keduanya nama samaran- warga salah satu desa di Bolmong, ceroboh mengirimkan foto selfie bergaya syur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News