Iman Pak Guru Tak Kuat, Remaja Ini Dipulangkan karena Celana Terlalu Ketat

Iman Pak Guru Tak Kuat, Remaja Ini Dipulangkan karena Celana Terlalu Ketat
Helen Dale dan putrinya Harriet. Foto: Caters

jpnn.com - INGGRIS - Seorang gadis 15 tahun dipulangkan ke rumah karena celananya yang terlalu ketat mengganggu para guru pria. Akibat keputusan sekolah terhadap Harriet Dale itu, ibunya mengumpatkan kekesalannya pada sekolah karena memberika keputusan plin plan pada anaknya. Beberapa bulan sebelumnya, sekolah melarang para siswi mengenakan rok karena memalukan guru pria.

Harriet mengatakan ia tidak nyaman dengan anggapan para guru terpengaruh dengan pakaiannya. Sekolah Menengah Atas Trentham di Trent, Inggris mengklaim aturan pakaian mereka. Namun satu kelompok 10 orang berusaha melanggar aturan itu.

Iman Pak Guru Tak Kuat, Remaja Ini Dipulangkan karena Celana Terlalu Ketat

Harriet Dale. Foto: Caters

Harriet diperintahkan pulang ke rumah dan mengganti celananya atau akan diskors pada hari pertama masuk sekolah usai liburan musim panas.

Ibu Harriet, Hellen mengungkapkan dirinya sangat terkejut akan hal itu.

"Mereka mengatakan celana anakku mengganggu dan terlalu ketat di bagian paha dan panggul. Itu sangat tak bisa diterima."

"Saya tidak percaya ketika Harriet mengatakan apa yang telah terjadi. Ia benar-benar pekerja keras dan ia telah bekerja sepanjang musim panas untuk mempersiapkan tahun ajaran barunya," kata Hellen.

INGGRIS - Seorang gadis 15 tahun dipulangkan ke rumah karena celananya yang terlalu ketat mengganggu para guru pria. Akibat keputusan sekolah terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News