Garansi Sengit! Federer Tantang Djoker di Final

Garansi Sengit! Federer Tantang Djoker di Final
afp

jpnn.com - NEW YORK – Laga final Grand Slam seri US Open 2015 digaransi bakal sangat sengit. Pasalnya, partai pemungkas akan mempertemukan musuh bebuyutan Roger Federer kontra Novak Djokovic.

Federer menyusul ke final setelah berhasil menumbangkan kompatriotnya Stanislas Wawrinka dengan skor 6-4, 6-3, 6-1 dalam laga di Flushing Meadows, Sabt (12/9) WIB.

Itu adalah final pertama bagi Federer di US Open sejak 2009 silam. Tapi, jalan Federer ke podium juara dipastikan tak akan mudah. Sebab, Djokovic kini tengah berada dalam momen emas.

Petenis berjuluk Djoker itu selalu melaju ke final dalam empat Grand Slam tahun ini. Djokovic juga sudah memetik gelar juara di Australia Open dan Wimbledon.

“Djokovic menjalani musim yang luar biasa. Dia adalah petenis yang hebat di lapangan keras. Dia punya mental hebat. Tapi, saya suka dengan tantangan itu,” terang Federer di laman BBC. (jos/jpnn)

 


NEW YORK – Laga final Grand Slam seri US Open 2015 digaransi bakal sangat sengit. Pasalnya, partai pemungkas akan mempertemukan musuh bebuyutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News