Hanya Pakai Celana Dalam, Duda Sembunyi di Lemari Janda

Hanya Pakai Celana Dalam, Duda Sembunyi di Lemari Janda
afp

jpnn.com - TAPAKTUAN – Joki harus menanggung malu karena perbuatannya. Duda 43 tahun itu tertangkap basah sedang berada di rumah janda bernama Pelangi (bukan nama sebenarnya).

Yang lebih menghebohkan, Joki tertangkap hanya mengenakan celana dalam. Saat itu, warga Kecamatan Samadua tersebut bersembunyi di lemari yang ada di kamar Pelangi.

Awalnya, para pemuda dan tokoh masyarakat menaruh curiga pada Pelangi yang tinggal di Lorong Taqwa, Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan. Pelangi awalnya menampik menyembunyikan pria.

“Ngak ada siapa-siapa di rumah saya. Kenapa ramai-ramai datang dan curiga. Saya ngak berbuat apa-apa. Di rumah hanya saya sendirian dan anak-anak,” aku Pelangi (38) ketika diinterogasi massa.

Jawaban itu tidak serta merta menyurutkan keinginan warga untuk melakukan penggerebekan. Akal licik Pelangi kandas ketika masyarakat beringsut masuk menggerebek isi rumah dan kamar bersemanyam janda itu.

“Ternyata  seorang lelaki hanya mengenakan CD doang bersembunyi dalam lemari pakaian yang berada dalam kamar sang janda. Diduga telah berbuat mesum, lelaki tersebut diseret keluar. Amarah warga nyaris tidak terbendung, lantaran prilaku pasangan non muhrim itu dianggap mengotori kampung mereka. Beruntung anggota polisi Polsek Kluet Utara cepat datang dan melakukan pengamanan,” ujar sumber kepada Rakyat Aceh, Sabtu (12/9). (dir)

 

 

TAPAKTUAN – Joki harus menanggung malu karena perbuatannya. Duda 43 tahun itu tertangkap basah sedang berada di rumah janda bernama Pelangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News