Ditabrak Mobil Siti Nurhaliza, Anak Kades Tewas

Ditabrak Mobil Siti Nurhaliza, Anak Kades Tewas
Ditabrak Mobil Siti Nurhaliza, Anak Kades Tewas

jpnn.com - KESAMBI - Ade Sutrisno (29) akhirnya menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan di rumah sakit. Pria muda itu yang mengendarai Honda Vario nopol G 3333 JU mengalami luka parah akibat ditabrak mobil dari belakang.

Tubuh Ade terseret hingga membentur tiang listrik. Karena kerasnya benturan, tiang listrik yang mengenai tubuh Ade yang belakang diketahui merupaan putra Kuwu (Kepala Desa) Kertasura, hingga patah.

Kasatlantas Polres Ciko, AKP Kurnia SPd mengatakan penyebab kematian korban masih belum diketahui dari hasil visum rumah sakit.

"Visum yang memastikan penyebab kematian korban belum kita dapatkan dari rumah sakit. Tapi kalau dilihat kasat mata, lukanya pada bagian kaki atas patah dan kena benturan tiang listrik," ujar AKP Kurnia kepada Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Sabtu (12/9).

Untuk diketahui, kecelakaan berawal ketika Siti Nurhaliza yang saat itu sedang belajar menyetir mobil menabrak sepeda motor Honda Vario nopol G 3333 JU yang dikendarai oleh Ade Sutrisno (29) warga Kertasura Kapetakan. Ia mengambil rute terusan pemuda karena dipikir paling aman dan tidak ada kendaraan besar yang bisa membahayakan.

Siti dengan ditemani sang keponakan kemudian mulai belajar mengendalikan mobil Avanza hitam nopol D 108 QZ nya, awalnya segala sesuatunya berjalan normal. Dengan perlahan, perempuan asal Jl Perjuangan, Majasem Kelurahan Karyamulya mengemudikan mobilnya, dari gigi satu pindah ke gigi berikutnya.

Maksud hati menginjak rem, karena jarak yang dekat, Siti rupanya panik. Bukannya rem, dia justru menginjak pedal  gas. Sehingga mobil menghantam motor yang ada di depannya. Sepeda motor tersebut kemudian terseret dan menabrak tiang listrik hingga patah.(dri/jpnn)


KESAMBI - Ade Sutrisno (29) akhirnya menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan di rumah sakit. Pria muda itu yang mengendarai Honda Vario


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News